Foto Pernikahan Sesama Jenis Hebohkan Bali dan Netizen

Kabar datang dari kota Denpasar kepulauan Bali berupa foto pernikahan sesama jenis yang beredar ke Sosial Media. Diketahui diunggah oleh seorang pria dengan akun facebook bernama Ali Subandoro belum lama ini. Pria tersebut adalah rekan yang hadir dalam acara pernikahan ini, dari kedua mempelai yang sama - sama berjenis kelamin laki - laki.
Tentu saja hal ini dikecam para netizen dan masyarakat sekitar karena dapat mencemarkan pariwisata pulau dewata. Terlihat dari dekorasinya bernuansa eropa dengan mengusung adat budaya Hindu. Dari keterangan foto ini diketahui kedua mempelai bernama Tiko Mulya dan seorang pria kebangsaan asing bernama Joe Tully.

Si pemilik akun juga menyertakan ucapan selamat dalam foto pernikahan sejenis tersebut yang intinya turut berbahagia terhadap kedua pengantin. Acara pernikahan diperkirakan berlangsung lebih tepatnya di daerah Ubud, Gianyar. Dari pihak pemerintah sekitar, Gubernur Bali Made Mangku Pastika setelah diwawancarai media Pemprov setempat juga tidak melegalkan hal semacam ini karena dapat menjadi aib pariwisata Bali serta sangat dilarang dalam agama Hindu.

1 Response to "Foto Pernikahan Sesama Jenis Hebohkan Bali dan Netizen"

wdcfawqafwef