Fenomena Pria Bermuka Dua Edward Mordrake, SEREM!!

Fenomena Pria Bermuka Dua Edward Mordrake
Edward Mordrake
Pernahkah Sobat mendengar istilah manusia bermuka dua, pacar bermuka dua ataupun sahabat bermuka dua? Yaps, tentu ini hanya kiasan semata yang memiliki arti kepribadian buruk seseorang terhadap orang lain. Lebih jelasnya, saat berhadapan langsung dengan orang tertentu kelihatannya baik, namun dari belakang akan sangat bertolak belakang selalu berfikiran buruk atau negatif. Namun tidak demikian bagi pria bernama Edward Mordrake, pemuda asal Inggris ini benar - benar bermuka dua dan bukan suatu kiasan. Whaaattt??? :0 (biar drama dikit) :D hehe.. mau tau seperti apa kisahnya? baca saja sampai habis. Bekicoottt... Eh! Cekidoott...




Yeah, artikel unik untuk edisi hari ini saya beri judul Fenomena Pria Bermuka Dua  Edward Mordrake, SEREM!! Bukan semata - mata sebuah istilah melainkan benar - benar terjadi lebih tepatnya pada abad ke-19 silam. Seorang pria bernama Edward Mordrake keturunan bangsawan Inggris sebenarnya memiliki wajah yang tampan. Namun kebanyakan orang pasti akan kaget bila melihat ke belakang kepalanya.

Benar saja, Edward memiliki kembaran parasit berupa wajah di belakang kepala yang awalnya diyakini berupa wajah perempuan dengan raut muram. Namun para medis tidak membenarkan pendapat tersebut, karena telah diketahui bahwa kembar parasit selalu terjadi berjenis kelamin sama.

Di usianya yang masih sangat muda, tentu Edward merasa tidak nyaman dan memiliki masalah untuk bersosialisasi meskipun rasa cinta kasih serta dukungan dari keluarganya sangat besar. Namun itu saja tidak cukup, karena desas-desus yang beredar banyak yang berspekulasi bahwa muka kedua Edward berkaitan dengan iblis yang berhubungan dengan dunia hitam.

Meskipun terlihat menyeramkan, sebenarnya kepribadian Edward dikenal sangat baik dan mulia. Sayangnya, mitos mistis menyeramkan yang beredar tersebut membuat batinnya tersiksa. Apalagi kala itu pengetahuan dan ilmu dunia medis masih sangat minim, sehingga tidak ada banyak penjelasan dari tim medis yang mampu memberinya suatu motivasi atau harapan untuk hidup dengan fisik normal. Diketahui ia telah mendatangi beberapa rumah sakit untuk operasi pemisahan, namun hasilnya nihil karena tidak ada dokter yang sanggup mengatasi.

Baca juga : NGERI!! Pria ini Bunuh Diri Terekam Kamera ..>>

Hal ini membuatnya sangat terpuruk, hingga ada cerita dari pengakuannya bahwa wajah kedua itu sering berbisik kepadanya  tentang hal - hal yang menyeramkan. Uniknya, hanya ia sendirilah yang dapat mendengar suara seperti bisikan setan yang menyesatkan. Namun menurut ilmu psikologi hal ini sangat wajar dan dapat dijelaskan secara ilmiah yang intinya berupa halusinasi akibat beban berat yang ditanggungnya.
a man with two face Edward Mordrake
Edward Mordrake

Hingga pada akhirnya Edward Mordrake memilih jalan pintas bunuh diri dengan menenggak racun di usianya ke-23. Sebelum kematiannya, Erdward sempat menuliskan surat wasiat berupa permohonan untuk memisahkan wajah keduanya terlebih dahulu sebelum dikebumikan. Karena ia begitu takut apabila di dalam kuburnya nanti hal mistis yang tidak di inginkan masih menghantui.

Benar atau tidaknya kisah ini sangat mengambang, karena kurangnya sumber dan bukti-bukti lain. Tidak sedikit pula yang meyakini hal ini. Entah silahkan boleh percaya atau tidak tentang fenomena pria bermuka dua Edward Mordrake, kembali lagi ke diri kita masing-masing. Namun tidak mustahil pula karena peristiwa ini identik dengan kembar dempet, hanya saja keunikannya berupa muka parasit saja. Bagaimana menurut Sobat?

sumber : www.wikipedia.org

- PENTING!! 10 Cara Menghadapi atau Menghindari Begal ..>>
- Waduh! TKW Perkosa Majikan karena Nafsu ..>>

12 Responses to "Fenomena Pria Bermuka Dua Edward Mordrake, SEREM!!"

  1. mungkin itu kesalahan genetik atau hormon jd kaya gt ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan sangat masuk akal, cuma bentuknya aja yg aneh. hehe :D

      Delete
  2. kok bisa ya, misteri ilahi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini

    ReplyDelete
  3. tapi bahasanya ga enak banget. masa bermuka dua

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip-mirip istilah gitu ya? :D tapi hatinya justru baik

      Delete
  4. Orang langka.. Susah nyarinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di Indonesia udah dibikin komersil tontonan kali ya gan? :D hehe

      Delete
  5. Aneh-aneh saja sepertinya itu ada kelainan genetika

    ReplyDelete
  6. wah gak bisa lempar batu sembunyi tangan dong..

    ReplyDelete

wdcfawqafwef