NGERI!! Pria ini Bunuh Diri Terekam Kamera

Manusia memang tidak ada yang sempurna, terkadang sengaja atau tidak sengaja berbuat salah. Dari kesalahan itulah akan hadir konsekuensi atau hal yang harus ditanggung. Namun Tuhan melarang hambanya untuk lari dari tanggung jawab terlebih lagi dengan cara bunuh diri. Tentu saja tindakan bodoh ini akan menjadi dosa besar yang harus dipertanggung jawabkan di akhirat lebih berat.
Seperti halnya yang dilakukan Budd Dwyer atau dengan nama lengkap Robert Budd Dwyer. Sejarah mentatat, pria ini bunuh diri pada tanggal 22 Januari 1987 tepat di hadapan para wartawan yang sedang meliput. Tentu saja peristiwa mengerikan ini terekam kamera dan berdampak acara jumpa pers kala itu menjadi panik.
aksi bunuh diri terekam kamera
Bud Dwyer adalah seorang politikus Amerika yang tersandung suatu kasus, akibatnya dia harus membayar denda sebesar $300,000 dan masa kurungan selama 55 tahun. Pria kelahiran 21 November 1939 ini melancarkan aksi bunuh dirinya sehari sebelum putusan sidang. Para jurnalis awalnya mengira jumpa pers yang diselenggarakan bertujuan untuk pengumuman pengunduran diri.
Namun sangat mengagetkan, saat setelah perbincangan selesai ia lalu mengambil senjata api bertipe 357 Kaliber Revolver dan menembakan tepat di dalam mulut. Sontak Budd langsung jatuh tertunduk tak bernyawa dengan darah mengucur dari hidung. Sebelum aksi ini dilancarkan, ia sempat membagikan 3 buah amplop kepada para asistennya, berupa surat wasiat untuk istri, surat persetujuan donor organ dan yang terakhir surat untuk Gubernur baru Robert P Casey.

Berita kemudian tersebar luas di pemberitaan televisi publik sehari setelah aksi bunuh diri mengerikan ini. Dengan posisi masih terekam kamera, para wartawan saat itu sudah mencoba membujuk untuk tidak menembakan pistol ke dirinya. Namun ia tetap saja bersikeras dan secara santai menyuruh bagi yang tidak kuat melihat bisa keluar.

Manusia punya hak hidup atas dirinya, tapi bukan berarti berhak untuk bunuh diri atau bahkan menghabisi nyawa orang lain. Hal ini sangat rentan terjadi terhadap mereka yang sudah putus asa atas masalah yang dihadapi dan menganggap sudah tidak ada lagi jalan keluar.
Namun faktanya, Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan makhluknya. Pasti ada jalan keluar yang telah disiapkan dan kita takkan pernah tahu rencana tersebut. Karena sebagai manusia juga sudah dikodratkan untuk tidak mendahului rencana Tuhan. Cukup mengubah diri lebih baik, bersikap bijak dan jangan berhenti melihat harapan kedepan.

- Game Horror Indonesia Ini Sudah Go Internasional ..>>
- WOW!! Petasan Raksasa Meluncur Seperti UFO ..>>

0 Response to "NGERI!! Pria ini Bunuh Diri Terekam Kamera"

Post a Comment

wdcfawqafwef