Profil dan Biodata Tom Holland Spider-Man 2017

Profil dan Biodata Tom Hollan Spider-Man 2017 - Pasti Sobat tahu mengenai superhero yang satu ini. Manusia laba - laba dengan kekuatan jaring supernya demi menumpas kejahatan. Saya masih ingat pada debut film perdananya waktu itu saya masih kelas 2 SD atau lebih tepatnya tahun 2001. Spider-Man Trilogy antara tahun 2001 - 2007 diperankan oleh Tobe Maquire sebagai Peter Parker.

Selang 5 tahun kemudian Spider-Man kembali hadir dengan judul berbeda yaitu The Amazing Spider-Man (2012) dan yang terakhir ini sequel terbaru yaitu The Amazing Spider-Man 2 (2014). Namun alur cerita dibuat ulang atau reboot dalam artian tidak berkelanjutan dari film pendahulunya. Para pemain pun seluruhnya di ganti termasuk tokoh utama yang diperankan oleh Andrew Garfield.


Info yang kini mulai beredar, film besutan dari komik Marvel ini akan kembali hadir di tahun 2017 mendatang. Alur cerita dan tokoh akan kembali di reboot atau remake, dan lagi - lagi tidak melanjutkan cerita di film sebelumnya. Lalu siapakah "The Next Spider-Man" yang akan menggantikan Andrew Garfield?

Berikut ini Profil dan Biodata Tom Holland Spider-Man 2017 yang kabarnya akan berperan sebagai Peter Parker Selanjutnya. 

Nama Lengkap     : Thomas Stanley Holland
Tanggal Lahir       : 1 Juni 1996
Kelahiran              : Kingstone-upon-Thames-Surrey, Inggris
Warganegara      : Inggris

Tom di usianya yang kini masih terbilang muda yaitu 19 tahun telah didaulat sebagai pemeran Spider-Man terbaru. Sebelumnya dia telah dikenal berkat bakatnya di Teater Victoria Palace dalam genre drama musikal Billy elliot. Selain itu, meskipun masih muda akan tetapi kiprahnya di dunia perfilman cukup bagus dan telah berperan di berbagai judul film seperti Arrietty (2011), The Imposible (2012), How I Live Now (2013), Locke (2014), In The Heart of The Sea (2015),  Backcountry (2015) dan Pilgrimage (2015).

Profil dan Biodata Tom Holland Spider-Man 2017 - Sedangkan Spider-Man terbaru yang akan diperankannya kini masih dalam proses pembuatan yang akan dirilis 2017 mendatang. Namun ada kabar baik jika sobat sudah tidak sabar menunggu 2 tahun lagi, karena Spider-Man akan hadir lebih awal karena turut andil di fillm Captain America Civil War yang segera rilis bulan Maret 2016 mendatang. Baca juga artikel Rohuda Yusuf Blog tentang film Captain America Civil War pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga artikel menarik RYB di bawah ini :
- WoW!! Petasan Raksasa Meluncur Seperti UFO ..>>
- Inilah Modus Invite Pin Cewek Cantik di Facebook ..>>
- Mengenal Sang LEGEND Rowan Atkinson A.K.A Mr,Bean ..>>

0 Response to "Profil dan Biodata Tom Holland Spider-Man 2017"

Post a Comment

wdcfawqafwef