Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana

Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana - Penyanyi Solois bernama lengkap Raisa Andriana atau biasa di kenal Raisa adalah musisi pendatang baru yang melejit namanya pasca membawakan lagu berjudul "Serba Salah" tahun 2011 silam. Suaranya yang sangat berkarakter, merdu dan khas ditambah parasnya yang cantik menjadi daya tarik penggemar dan menjadi modal mengantar kesuksesannya hingga kini. Fanspagenya dengan nama RAISA pun menjadi bukti karena terdapat lebih dari 2 Juta penggemar netizen. Sedangkan followers tembus hingga 5 Juta lebih pengguna Twitter.

Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana

Sebelum memutuskan untuk menjadi musisi solois, Raisa sempat bergabung dengan grup band besutan Kevin Aprilio bernama Andante yang telah bertranformasi nama menjadi Vierra kemudian diubah lagi yang kini kita ketahui bernama Vierratale. Genre musik wanita kelahiran tahun 1990 ini adalah R&B, Jazz, Soul, Pop sedangkan Piano adalah instrument musik yang dikuasainya. Raisa bekerjasama di perusahaan musik ternama Solid Record dan Universal Music Indonesia.


Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana

Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana Calon Istri Yusuf Rohuda
Nama Lengkap : Raisa Andriana
Tanggal Lahir : 06 Juni 1990
Pekerjaan : Penyanyi
Genre Musik : R&B, Jazz, Soul, Pop
Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Warganegara : Indonesia
Pendidikan : Universitas Bina Nusantara Internasional





2012 termasuk awal tahun keberuntungannya dalam bermusik oleh karena beragam penghargaan mulai di dapat. Berikut ini adalah daftar penghargaan atas bakat dan kerja kerasnya dari sekian nominasi yang masuk :

      2012
  • Anugerah Musik Award - Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Desain Grafis Album Terbaik (atas karya album "Raisa")
  • Anugerah Planet Muzik - Persembahan Vokal Terbaik dalam Lagu (atas karya lagu "Serba Salah")
      2013
  • Hai Reader's Poll Music Award - Best Female
  • Yahoo OMG! Award Indonesia - Most Wanted Female
      2014
  • Indonesian Choice Award - Female Singer of The Year | Song of The Year (atas karya lagu "Pemeran Utama) dan Album of The Year ( atas karya album "Heart to Heart")
  • Mnet Asian Music Award - Best Asian Artist
  • Anugerah Musik Indonesia - Karya Produksi Rhythm n Blues/Soul Terbaik (atas karya lagu "Bye - Bye")
Sedangkan 2015 merupakan tahun yang berkesan dan membanggakan, oleh karena Raisa dipercaya produsen animasi terkenal dunia Walt Disney Pictures sebagai pengisi Soundtrack film animasi Cinderella berjudul A Dream is A Wish Your Heart Makes yang rilis bulan Februari lalu. Sekian sedikit ulasan tentang Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana. Terima kasih

0 Response to "Profil dan Biodata Penyanyi Cantik Raisa Andriana"

Post a Comment

wdcfawqafwef