WOW!! Boneka Lucu Ini Ternyata Hidup

Seperti yang kita tahu, kegemaran anak perempuan umumnya bermain boneka dengan menyisir, mengganti baju, rumah - rumahan, contohnya mainan boneka Barbie. Namun berbeda dengan wanita kelahiran 1997 ini, bernama lengkap Venus Isabelle Palermo atau lebih dikenal penggemar dengan nama Venus Angelic.
manusia mirip boneka
Venus Angelic
Lahir di Swiss, tidak hanya berbeda dengan anak perempuan pada umumnya melainkan sangat unik. Hal ini karena ia tidak bermain boneka melainkan membuat dirinya sendiri seperti boneka. Caranya dengan merias wajah, tatanan rambut dan sebagainya bak boneka atau cosplay  karakter anime jepang yang sangat lucu, cantik dan menggemaskan.

boneka hidup venus angelic
Hobinya pun kian berlanjut dan mulai membuat akun Youtube di tahun 2010. Video yang diunggah diantaranya tentang tutorial bagaimana cara merias diri atau make up seperti boneka, menari dan sebagainya. Tidak disangka dari kegemaran uniknya ini ia menjadi terkenal dan kerap di undang di stasiun tv. Venus pernah pindah ke London di tahun 2011 karena Margaret Palermo Ibunya ingin melihat anaknya lebih sukses. Kemudian di tahun 2014 ia pindah ke Belanda untuk mengejar pendidikannya.

Terhitung penggemarnya hingga kini hampir mencapai 1 juta Subscriber di Youtube dan ia masih terus aktif mengunggah video baru. Di usianya menginjak ke 18 Venus Angelic menikah dengan pria asal Jepang bernama Manaki Okada pada bulan Agustus 2015 lalu. Wanita seperti boneka lucu ini memilki tinggi badan 1,65 cm dan karena keseringannya berpindah membuat dirinya menguasai 5 bahasa yaitu German, Inggris, Spanyol, Jepang dan Belanda.

Berikut ini salah satu video Venus Angelic di Youtube berjudul "How to Look Like A Doll" yang telah ditonton hingga belasan juta netizen.

0 Response to "WOW!! Boneka Lucu Ini Ternyata Hidup"

Post a Comment

wdcfawqafwef