WOW!! TItan Robot Harga Sewa Ratusan Juta Sehari

courtesy image at wikipedia
Robot yang satu ini sebenarnya bukan hal yang baru karena usianya kini menginjak tahun ke 11 dan digadang - gadang sebagai robot termahal di dunia. Diproduksi oleh Cyberstein Robots Ltd pada tahun 2004, rancangan dari Nik Fielding pria berkebangsaan Inggris. Bernama resmi Titan The Robot, bisa dibilang selain hanya teknologi benda metal tapi jangan salah, robot ini sudah riwa - riwi keliling dunia layaknya seorang artis. Selama kiprahnya sudah menjajaki Jerman, Perancis, Timur Tengah, dll.

Kenapa saya sebut artis? :D Ya, karena jadwalnya yang padat untuk mengisi berbagai acara yang diselenggarakan klien bisnisnya bak seorang artis. Oleh karena robot ini dibuat tidak hanya pandai bergerak, namun dapat pula menghibur penonton dengan melawak, menyanyi, pantomim, menari dan semacamnya. Wah ada - ada aja ya :v haha.. Berkat sosoknya yang multitalent ini, Titan selalu kebanjiran job diantaranya tampil di pameran teknologi, festival film, TV Show, acara pribadi Hingga Konser Musik dan masih banyak lagi.


Salah satu konsernya pada tahun 2010 saat menemani bintang pop ternama Rihanna di atas pangung dalam acara Echo Award dan Nickelodeon Kids Chooice Awards. Selain itu di acara lainnya entah outdoor maupun Indoor. Dari bentuknya berwajah tengkorak berbadan besar dengan tinggi mencapai 2,4meter dengan berat 60kg atau 350kg lengkap dengan perabot kursi rodanya.

Kira - kira kalo beli harganya berapa ya?
Setelah saya update ke situs resminya di www.titantherobot.com untuk saat ini sudah tidak melayani penjualan. Namun akan ada kabar selanjutnya menjelang tahun 2016 mendatang. Di awal kemunculannya saja harga TItan The Robot ini sangat fantastis mencapai 7 Miliar Rupiah. JIka Sobat ingin menyewanya harus merogoh dompet hingga ratusan juta rupiah hanya untuk dipinjam sehari. Berminat? :D

Berikut ini video Titan The Robot yang dikabarkan termasuk robot termahal di dunia :



0 Response to "WOW!! TItan Robot Harga Sewa Ratusan Juta Sehari"

Post a Comment

wdcfawqafwef