Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah aplikasi browser non profit yang sangat terkenal terutama di Indonesia. Ya, karena alat ini sering atau sudah umum kita gunakan untuk berselancar di dunia maya. Dari waktu ke waktu versinya pun selalu diperbaharui dengan segala fitur baru yang bermanfaat untuk kenyamanan pengguna.

Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox
Berbicara tentang Internet, tak pernah lepas kaitannya dengan urusan mengunduh file atau download - mendownload. Perpaduan pas untuk urusan ini sudah pasti software yang umum kita gunakan ialah Internet Download Manager atau sering dikenal dengan singkatan IDM. Enaknya pakai IDM bisa dengan mudah menampilkan tombol download secara otomatis contohnya saat streaming Youtube dan sebagainya.

Nah apabila IDM Sobat tidak menampilkan tombol tersebut kemungkinan belum di intregasi atau di sambungkan. Langsung saja tanpa basa - basi lagi, berikut ini Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox :

1. Jalankan terlebih dahulu Mozilla Firefox dan buka New Tab
2. Masuk ke direktori My Computer C: Program Files/Internet Download manager dan cari file bernama idmmzcc.xpi.
Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox

Catatan : Apabila sobat memperbarui Mozilla dan IDM terbaru file yang digunakan bernama idmmzcc2.xpi

3. Kemudian klik kiri dan tahan file tersebut masukan ke browser Mozilla pada New Tab tadi. Maka akan tampil dialog seperti di bawah ini. Klik saja install, tunggu sebentar dan selesai

Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox

Seperti itulah sekilas tentang Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox. Silahkan berkomentar jika Sobat ada pertanyaan maupun saran. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

# UPDATE CARA 2017! #
Jika Sobat RYB mendownload versi Moziila Firefox dan IDM yang terbaru maka cobalah masukan file berformat .xpi satu per satu ke Mozilla sampai menemukan yang cocok karena ada beberapa file tersedia.


Yuk mampir dan SUBSCRIBE Channel YouTube saya sekaligus ikutan giveaway, tonton videonya dan ikuti caranya mudah bangettt...
https://youtu.be/WqJ4yjHgdto


- Cara Cepat Kunci Folder dengan Password ..>>
- Cara Cepat Mengetahui IP Situs atau Website ..>>

3 Responses to "Cara Mudah Menyambungkan IDM ke Mozilla Firefox"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Memang begitu mas.. bohong gmn mksdny

    ReplyDelete

wdcfawqafwef