Cara Mengerjai Teman dengan Google Gravity

Cara Mengerjai Teman dengan Google Gravity - Sebenarnya ada hal - hal seru di balik mesin pencari Google. Salah satunya bernama Google Gravity, dengan ini kita bisa mengerjai teman dengan tampilan muka Google yang acak - acakan. Selain itu juga dapat sesuka hati kita mainkan dengan melempar tulisan Google dan perangkat lainnya kesana kemari.

Tentu hal ini bisa digunakan untuk mengerjai teman yang belum tau atau masih polos pengetahuan tentang Google. hehe.. Tampilan Google acak - acakan maksudnya semua komponen seperti tombol search, kolom, I'am feeling lucky, Settings dan lain - lainnya akan berhamburan jatuh ke dasar monitor. Nah lebih jelasnya liat saja gambar berikut ini.
cara trik google gravity
Google Gravity
Keren kan? :D Meskipun begitu, fitur - fitur masih aktif kecuali tombol pencarian. Oleh karena Google Gravity bukan dari alamat Google secara langsung melainkan dari pihak ketiga. Jika Sobat ingin mencoba, langsung saja berikut ini cara melakukan trik Google Gravity.


Cara Mengerjai Teman dengan Google Gravity

1. Buka terlebih dahulu Google.com atau Google.co.id

2. Matikan terlebih dahulu pencarian Google yang muncul secara instan karena Sobat akan menekan tombol I'm Feeling Lucky nantinya. Caranya di kanan bawah Google pilih Settings - Search Settings lalu pilih Never Show Instant Result. Klik Save

3. Jika Sudah, kembali ke halaman awal Google lalu ketik Google Gravity lalu tekan I'm Feeling Lucky. Selesai

Cara Mengerjai Teman dengan Google Gravity - Namun ada cara yang lebih mudah dan lebih cepat bila Sobat tidak mau repot - repot dengan cara atau step di atas. Cukup klik tautan disini (klik skip ads) dan nantinya akan dibawa langsung ke tampilan Google Gravity. Mudah bukan? Sebenarnya masih ada banyak hal seru di balik mesin pencari Google dan akan RYB bahas pada kesempatan lain.

Sekian tips atau trik melakukan Google Gravity, selamat mencoba dan selamat bersenang - senang. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik RYB lainnya. Terima kasih.

6 Responses to "Cara Mengerjai Teman dengan Google Gravity"

  1. Actually for the chuck norris one you have t hit im feeling lucky and it pops up a page with no search results.
    Regards
    crazyask.com deepweb darkweb howmate.com

    ReplyDelete
  2. I take that back.. it feels gratifying googling somebody I don't like and throwing him about the page.. In that aspect, I give it a thumbs up.
    Joseph Donahue

    ReplyDelete
  3. I take that back.. it feels gratifying googling somebody I don't like and throwing him about the page.. In that aspect, I give it a thumbs up.
    CrazyAsk

    ReplyDelete
  4. nice tricks and good that you also added a video demonstartion.Dont think me wrong,when you speak / write about technical stuffs i would like to see a video as u did here if possible.It just simply paints the picture perfectly.U know what i mean.Cheers.Keep it up.
    Kelly Hubbard

    ReplyDelete
  5. it works for me in both Firefox and Safari, of course, that depends on what you mean by "it works." I couldn't use it as a search engine, so I don't know how someone got here from there, but it did live up to its name.
    Harold Burton

    ReplyDelete

wdcfawqafwef