Inilah Modus Invite Pin Cewek Cantik di Facebook

Pada artikel ini, saya ingin menggunakan bahasa yang lebih santai dan nonformal supaya tidak terlalu ribet dibaca. hehe.. Siapa sih yang ga punya facebook? Ya mungkin 9 dari 10 netizen kini pasti punya sosmed besutan bang Mark Zuckerberg ini termasuk saya sendiri. Nah sejak beberapa bulan ini saya sering melihat sesuatu yang seger tiap kali melihat beranda facebook (es dawet kali seger) :D wkwk..

Foto cewek cantik, sexy bahkan bug*l dengan keterangan "Invite Pin Cewek Cantik" via BBM (Blackberry Messanger) hampir tiap hari melintas berseliweran mungkin juga di beranda Sobat. Tapi jangan percaya, ini sudah pasti 100% modus penipuan!! si pemilik postingan tidak hanya 1 atau 2 orang saja, tapi dari banyak akun dan sepertinya telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Selain itu si peretas tak segan - segan menandai ke banyak orang yang tentunya sangat tidak etis.
booking cewek cantik
Dengan mudah saya mendapat postingan ini (13 jam lalu) sebelum artikel ini ditulis
Pagi tadi saya tidak sengaja mendapati artikel yang mengungkap fakta adanya udang di balik bakwan ini. Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, ijinkan saya bercerita sedikit. Setelah mengetahui tujuan si oknum tiba - tiba saya ingat pada satu film berjudul Focus (2015) tokoh utamanya di perankan oleh Will Smith.
Dalam cerita ada adegan seorang wanita cantik di restoran yang sedang digoda lelaki mabuk. Karena merasa tak nyaman si wanita menghampiri satu pria yang duduk sendiri dan meminta tolong berpura - pura akting sebagai pacarnya. Sesudah itu mereka berkenalan, obrolan dari keduanya semakin asyik dan mendalam, selang beberapa lama akhirnya diajaklah si pria ke kamarnya yang kebetulan tinggal di lantai atas restoran itu. Ya pasti sobat tau lah mereka mau apa kira - kira :D IYKWIM (if you know what i mean). Belum sempat  menejelah lebih jauh, tiba - tiba terdengar gedoran pintu dan masuklah seorang lelaki yang mengaku sebagai suami si wanita nakal tersebut. Dengan dalih telah mempergoki, si lelaki menodongkan pistol dan mengancam membunuh si pria tadi. Singkat kata sih wanita tersebut telah bersekongkol secara tim sebelumnya yang pada akhirnya ingin memeras dompet korban sebagai uang damai. Berikut ini screen shot filmnya. :D
focus will smith movie
cuplikan film Focus (2015)
Kembali lagi te topik. Dari kisah film tersebut mungkin Sobat sudah memiliki gambaran lebih jelas. Intinya tak jauh berbeda dengan Modus Invite Pin Cewek Cantik di Facebook. berdasarkan sumber yang saya baca, jika pin tadi di invite awalnya Sobat akan diajak berkenalan dan chat ngalor ngidul. Setelah itu, pada akhirnya akan diajak ketemuan dengan si do'i. Jangan percaya!! itu cuma modus semata, berdasarkan pengalaman salah seorang korban di akun bernama Mawan A Nugroho, bukan wanita yang telah ditemuinya melainkan pria yang mengaku suami atau pasangan si wanita tadi. Si pria menyodorkan bukti chat bahwa istrinya telah berselingkuh dengan korban. Waduhhh Nah Lho!! :D Dengan hal ini sudah pasti korban bisa saja diancam dilaporkan ke polisi "kecuali" ada uang damai, ujung - ujunganya duit deh. Selain ini, ada pula bentuk penipuan berupa meminta pulsa dengan menawarkan diri untuk foto telanj*ng. Sudah pasti foto yang diberikan juga hasil nyomot di internet, serta bentuk modus lainnya.

Kecanggihan teknologi nyatanya tidak seluruhnya dimanfaatkan untuk hal postif. Ada pula oknum yang ingin mencari keuntungan dengan cara singkat berupa tindakan penipuan atau kriminal. Sudah menjadi hal wajib bagi kita untuk selalu berhati - hati, dalam hal ini khususnya dalam pengguna'an Sosial Media. Intinya jangan mudah percaya serta waspada dengan bujukan atau rayuan dalam jenis apa pun terutama dari sumber yang tidak jelas.

Sekian kabar berita yang dapat RYB sampaikan. Jika Sobat merasa kabar ini begitu penting, silahkan bisa share tulisan ini ke teman, kerabat atau saudara agar lebih waspada dan tidak mudah terkibul (klik tombol like & share di bawah). :D Silahkan berkomentar jika ingin menambahi atau ada hal yang ingin disampaikan. Terima kasih atas kunjungannya

Baca juga artikel menarik RYB di bawah ini :
- WoW!! Petasan Raksasa meluncur Seperti UFO ..>>
- Profil dan Biodata Tom Holland Spiderman 2017 ..>>

0 Response to "Inilah Modus Invite Pin Cewek Cantik di Facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef