Cara Cek Kuota 3 Mudah dan Cepat

tri logoCara Cek Kuota 3 Mudah dan Cepat - Internet dewasa ini telah menjadi kebutuhan sehari - hari masyarakat terutama para netizen. Mengetahui cara cek kuota juga dirasa sangat penting guna memantau pemakaian data kita setiap harinya. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan pengguna internet, maka tersedia beragam provider yang menawarkan paket data murah, salah satunya ialah 3. Beberapa pilihan paket diantaranya Always On (AON), Kuota++ Reguler, Kuota++ Kenyang Download dan Kouta++ NetMax. 



Pada kesempatan ini mari kita bahas lebih lanjut tentang  Cara Cek Kuota 3. Ada beberapa langkah atau cara yang dapat dipilih pengguna 3 yaitu melalui SMS, Aplikasi, Dial Up dan Website. Langsung saja berikut ini keterangan lebih lanjut dari 4 cara tersebut.

Cara Cek Kuota 3 Mudah dan Cepat

1. Cek Kuota Tri Melalui SMS
Cara mudah yang satu ini cukup dengan mengirimkan sms dengan cara ketik INFO(spasi)DATA kirim ke 234. Tunggu beberapa saat dan Sobat akan segera menerima balasan informasi sisa kuota data.

2. Cek Kuota Tri Melalui Aplikasi BimaTri
aplikasi bimatri
Aplikasi ini tersedia untuk kenyamanan para user agar lebih praktis dan mudah dalam cek kuota atau info lainnya. Jika Sobat menggunakan Sistem Operasi android bisa install langsung aplikasi BimaTri melalui Play Store. Atau jika tidak, bisa mencarinya di strore lain sesuai Platform karena aplikasi ini support untuk beragam OS. Cara pakainya sendiri cukup mudah karena sudah ada petunjuk.

3. Cek Kuota Tri Melalui Panggilan / Dial Up
Caranya dengan melakukan panggilan keluar ketik *111*3*1# lalu tekan Call/Ok. Tunggu sesaat hingga tampil pilihan yang ada.  Ikuti berdasarkan petunjuk dan Sobat akan menerima pesan balasan sesuai informasi yang diminta.

4. Cek Kuota Tri Melalui Website
Pilihan terakhir yang satu ini tidak hanya untuk cek kuota saja. Namun ada beberapa fitur lainnya, diantaranya melihat nomor 3 sobat, melakukan isi ulang via voucher, melihat histori pengisian pulsa, daftar paket dan sebagainya. Sobat dapat mengunjunginya di www.internet.tri.co.id .

Begitulah Cara Cek Kuota 3 Mudah dan Cepat, terdapat ada 4 opsi berbeda bisa sobat praktekan secara langsung. Sekian artikel Rohuda Yusuf Blog tentang Info Internet. Silahkan tulis komentar jika ada pertanya'an, kritik atau saran yang bersifat membangun. Semoga bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba.

Baca juga artikel menarik RYB di bawah ini :
 - 7 Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok ..>>
- Siapa Sih Orang di Meme Sudah Kuduga? oh Ternyata..>>

0 Response to "Cara Cek Kuota 3 Mudah dan Cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef